Friday, August 10, 2018

CIRIK BARANDANG (WA : 083826168300)

Inilah kisah mistis tentang ramuan pelet super ampuh yang berasal dari daerah Minangkabau. Seorang gadis yang terkena ritual pelet ini, hanya dalam waktu 6 jam dijamin langsung minta dinikahi oleh pemuda
yang semula dibencinya. Apa rahasia ramuan ini…?

083826168300

Sama seperti daerah-daerah lainnya di Indonesia, daerah Minangkabau juga menyimpan berbagai macam ilmu gaib. Salah satunya tentang keanekaragaman ilmu pelet, baik berupa jampi-jampi, mantera, atau berupa sarana mistis lainnya. Salah satunya adalah pelet cirik barandang. Siapa saja, tak peduli pemuda atau gadis, jika terkena ramuan ritual pelet ini akan datang ke rumah orang yang memberikan ramuan tersebut padanya.

Begitu hebatnya pelet tersebut, sehingga korbannya akan menyerahkan dirinya sambil mengemis, memohon agar dapat diterima cintanya. Bahkan seorang gadis tak segan meminta agar segera dinikahi.

Ilmu pelet dengan media berupa ritual tersebut di daerah asalnya, Minangkabau, disebut sebagai Cirik Barandang. Seorang gadis atau bujang yang terkena pelet Cirik Berandang ini dijamin akan mabuk kepayang. Siang hari teringat pada si pengirim pelet, dan malam harinya akan terbawa dalam mimpi.

Bahkan pemuda atau gadis yang memberikan pelet Cirik Barandang datang dalam mimpi sebagai seorang puteri raja, sang pangeran yang sangat mempesona. Dalam mimpi itu, mereka bukan sekedar bercumbu atau bermesraan. Tapi berhubungan intim hingga mencapai orgasme.

Biasanya, Cirik Barandang dipergunakan seorang pemuda jika cintanya ditolak mentah-mentah oleh gadis pujaannya. Merasa dihina oleh seorang gadis sombong, bahkan bukan sekedar cinta ditolak, tapi si pemuda juga dicaci maki dengan kata-kata sangat menyakitkan hati.

Cirik Barandang merupakan sarana pelet yang telah berusia sangat tua, bahkan mungkin sangat langka. Kendati demikian, bukan berarti pemegang pelet super ampuh ini sepenuhnya punah. Diperkirakan, ada orang-orang tua atau sepuh yang tinggal di pedesaan Minangkabau yang masih menguasai petunjuk pembuatan pelet ini. Termasuk Nyi Tantri/ saya sendiri, yang berburu ilmu langka tsb sampai di pedalaman Minangkabau (daerah Pagar Ruyung/ Bukit Tinggi).

- Permanen Utk Seumur Hidup/ Selamanya
- Semua saya yg mengerjakan sendiri/ anda cukup terima (tunggu) hasilnya
- Hasil 3 Jam setelah dikerjakan/ dirituali.  (dijamin)
- Cukup dengan data diri anda dan target/pasangan
- Belum ada penawar untuk PELET CIRIK BARANDANG ini
- Sangat ampuh dan langka sekali.


Mahar   :     Rp 999.000,-   (bonus MUSTIKA SONGGO LANGIT  Tk 1)





Nyi TANTRI TELASIH

HP : 0838 2616 8300 (WA)

        +62 838 2616 8300

 (mohon sms saja/whatsapp)

  
email : nyitantri.telasih@gmail.com

NO REK : BANK (mohon sms/WA utk no rekening)



Nb : UNTUK SEMENTARA TIDAK MENERIMA TAMU DATANG LANGSUNG, HANYA MELAYANI PEMESANAN JARAK JAUH.


Semua Produk Pelet dan Pengasihan beserta Paket Pengiriman Bebas Ongkos Kirim alias Gratis ke Seluruh Wilayah Indonesia.


"SELALU BERUSAHA MENJAGA KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN "

JIKA TIDAK BERHASIL, UANG DIKEMBALIKAN (GARANSI) 100%